Jalan kehidupan dipenuhi oleh liku liku dan perubahan, dan jalan yg dilalui pun tak akan pernah sama. Namun kenyataannya pelajaran hidup kita datangnya memang dari perjalanan itu sendiri, bukan dari tujuannya.

Rabu, 09 Januari 2013

2012

2012, 

ya 2012, tahun yang berisi banyak sekali cerita sedih, tapi jelas banyak cerita senangnya di tahun ini. Sedemikian banyaknya sampe gak bisa diceritain satu-satu. Tahun ini, pertama kali berumur kepala dua, udah punya jabatan di organisasi, jadi senior baru, udah punya pandangan usaha ke depan, bangun visi misi buat Indonesia, rekreasi bareng ke Bali with angkatan 2010, mengawali petualangan seIndonesia mulai dari Gunung Semeru, dapet ilmu banyak dari Ustad terkenal dan yang paling membahagiakan ya punya pacar.  Hehe.

Tapi gak ada hidup yang sempurna, di samping cerita bahagia, pasti ada sad story. Contohnya, salah dua sahabatku yang awalnya sangat dekat menjadi jauh, jauh sekali, langsung saja sebut inisialnya KAH, dan SB. Entah kenapa dengan kedua orang itu. Selain cerita itu, ada lagi yang paling menyedihkan, adik angkatanku meninggalkan dunia ini untuk selamanya. Namanya Sutrismi angkatan 2012. Semoga amal ibadahmu diterima di sisiNya, dek. Aamin.

Itulah 2012 ku. Setiap cerita hidup seseorang pasti berbeda dengan orang lain. Pelajaran yang dapat kita petik ya cuma "Ambil hikmahnya saja di setiap peristiwa yang terjadi agar ke depannya akan menjadi orang yang lebih baik lagi dari sebelumnya."

Lagu yang cocok buat kisah 2012 ini buatku lagunya Nidji - Di Atas Awan

Cinta Satukan Hati
Kuatkan Jiwa Menghadapi Dunia
Segala Cinta dan Muka
Kuatkan Semua Persahabatan

Kita Penantang Impian
Di atas awan, Kita kan Menang
Kita Penakluk Dunia
Di atas awan, Kita kan Menang Menang 

Bila Kau Merasa Sedih
Ingatlah Bahwa Kau Tak Sendiri
Tanpamu Tak Akan Sama
Tanpamu Semua Berbeda
kisahmu Juga Kisahku
Selalu Bersama 

Kita Penantang Impian
Di atas awan, kita kan menang
Kita Penakluk Dunia 
Di atas awan Kita kan menang menang 

Melangkah Di Bawah Mentari yang Sama
Mencari Tempat Kita di Masa Depan
Berjanji Kita Tak Akan Putus Asa 
Walaupun Semua Tak Akan Mudah

Kita Penantang Impian
Di Atas Awan, Kita Kan Menang
Kita Penakluk Dunia 
Di Atas Awan, Kita Kan Menang



Sekian dari 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar