Jalan kehidupan dipenuhi oleh liku liku dan perubahan, dan jalan yg dilalui pun tak akan pernah sama. Namun kenyataannya pelajaran hidup kita datangnya memang dari perjalanan itu sendiri, bukan dari tujuannya.

Rabu, 06 Februari 2013

Cerita Aku dan Kamu

Pertandakah?
 
Lucu ya ketika pagi ini aku mau ngirim pesan ke kamu cuma sekedar ngucapin " Pagi.. :* ", tapi tiba-tiba pesan itu failed buat dikirim gara-gara pulsaku habis. 

Ya emang dari awal aq gak punya pulsa, tapi aq paksa paketin harian biar seharian bisa smsan, tapi taunya kamu malah sakit. Ya Allah, kan aku tiap hari minta padaMu buat jagain kesehatan dia, koq malah dikasih sakit. Apakah aku kurang bersyukur kepadaMu? Astaghfirullahaladzim,.. Sungguh hina diriku ini yang tidak menghargai pemberianMu.. :( 

Tapi entah bagaimana caranya ketika pesan yang aku kirim itu tertanda failed, tiba-tiba masuk pesan ke dalam handphone seharga 600ribu ini yang tak kusangka bahwa dirimulah yang mengirimkan pesan "Morning, tiyum :* ", Subhanallah, Maha Besar Engkau, aku tak ingin menyangka-nyangka, namun aku berharap semoga kelak aku dan kamu berjodoh nantinya, membentuk sebuah keluarga kecil sakinah mawadah warohmah yang sederhana dan bahagia karena Engkau, segalanya Engkau, Maha Suci Allah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar